Friday, April 12, 2013

"Kamu pernah baca tentang oprasi plastik artis-artis Korea, Intan?"
"Belum pernah, kenapa gitu?"
"Aku pernah liat foto sebelum dan sesudah oprasi plastik beberapa artis. Serem..."
"Oh ya? Gimana gitu?"
"Ada yang jidatnya rata di oplas jadi jenong, yang idungnya gede jadi kecil, mata cipit jadi gede dan muka petak jadi tirus"
"Hm...."
"Mereka semua oplas biar punya apa-apa yang kamu punya. Hehehe..."
"Hehehe... Maksudnya?"
"Ya... biar cantik kayak kamu"
"Gombal!"
"Hhe, eh hari ini kamu dijemput papa kamu gak? Aku mau nganter kamu kalau kamu enggak dijemput"
"Hm.. maaf Ri, kamu jangan antar jemput aku lagi ya.."
"Kenapa?"
"Hhh... ini sebenernya yang pengen aku bilang dari tadi, kepotong gombalan kamu melulu. Papa jodohin aku,  Ri sama anak temen baiknya. Orangnya baik banget dan sepertinya aku juga suka sama dia"

Tulisan ini dibuat sebagai tugas di Akademi Bercerita Plot Point tentang kisah cinta yang pupus. Ide didapat dari gombalan suami. :D


Cerita-cerita Frida Designed by Frida Nurulia