Tuesday, September 6, 2011

Aku menunggu bertahun tahun untuk menyandang status ini.
Bukan status yang diinginkan banyak orang.
Tapi aku menginginkannya
Walaupun resikonya adalah harta bahkan nyawa.

Status yang didapatkan dengan kerja keras
Pembelajaran yang cerdas
Dan berusaha untuk ikhlas
Lalu dilegalkan dengan sebuah sumpah.

Tapi bukan karena kebanggaan aku mengiginkannya.
Sungguh tidak.

Aku menginginkannya hanya agar aku memiliki hujjah
di penghisaban Allah kelak.
Tentang apa yang aku lakukan didunia ketika agama-Nya diinjak injak.
Tentang apa yang aku lakukan ketika kelak agama-Nya sudah tegak.

Ya Allah bantulah aku menyandang status berat ini
Semata-mata hanya untuk keridhan-Mu ya Allah
Jaga aku dari kesombongan
Karena tak ada yg patut disombongkan dengan status ini

Dan celakalah aku bila dengan status ini
Engkau malah membenciku.

Cerita-cerita Frida Designed by Frida Nurulia